img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Agnez Mo memberikan tanggapan terkait banyaknya artis yang hanya modal nyinyir dan sensasi untuk dikenal masyarakat luas. Seperti diketahui, dunia keartisan memang tidak lepas dari sensasi. Banyak artis yang dikenal publik karena kontroversi yang mereka buat.

Terkait hal ini, Agnez Mo yang memang sudah berkarir sejak kecil memberikan jawaban bijak. Menurutnya, semua itu tergantung dari pilihan artis itu sendiri. Berikut ulasannya lebih lanjut.

Pilihan Artis itu Sendiri

Agnez Mo - Dewi Perssik

Agnez Mo memberikan pendapat soal artis yang dikenal bukan karena prestasi, tapi justru karena sensasinya. Hal ini diungkap Agnez dalam video di kanal YouTube Dewi Perssik. Saat itu, Agnez yang baru mengisi acara ditodong Dewi untuk memberikan tanggapannya.

"Apa tanggapan Agnez Mo tentang artis jaman sekarang viral, bukan karena skill atau prestasi. Tapi dia suka nyinyirin hanya demi mencari duit, itu apa tanggapannya?," tanya Dewi Perssik.

Tanggapan Agnez pun terbilang sangat bijak. Penyanyi yang tengah merintis karier Internasional ini mengatakan keputusan itu merupakan pilihan dari artis itu sendiri.

Topik Terkait