img_title
Foto : Instagram/@ramadhaniaBakrie

IntipSeleb – Nia Ramadhani merayakan hari ulang tahun ke-30 pada Kamis, 16 April 2020. Ibu tiga anak ini mendapat kejutan yang berbeda dari suami dan sahabatnya, mengingat wabah virus corona mengharuskan setiap masyarakat berada di rumah,

Tidak ada pesta meriah seperti perayaan ulang tahun sebelumnya. Namun Nia tetap merasa kepedulian dari orang terdekat hingga membuatnya terharu. Yuk simak perayaan ulang tahun Nia Ramadhani yang ke-30 saat wabah virus corona!

Kejutan dari Suami

Nia ramadhani nangis ulang tahun saat corona

Ardie Bakrie menyanyikan lagu ulang tahun tepat di jam 12 malam bersama Mikhayla, putri sulung mereka. Tanpa kue mewah, Ardie mengaku tidak memberikan atau menyiapkan apapun tahun ini.

“Selamat ulang tahun yang ke-30 ingat kepala tiga sekarang. Jangan (sakit) dong, sehat-sehat terus, semua yang terbaik. Aku ada surprise buat kamu. Surprisenya bahwa kali ini benar-benar enggak ada apa-apa. Jadi ya sorry, happy birthday semoga kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur, amin,” tuturnya.

Nia Ramadhani nampak malu-malu memeluk anaknya di kasur tersenyum dan ikut mengaminkan doa sang suami. Tidak berapa lama, Ardie kembali masuk ke kamar membawakan puding kecil dengan satu lilin.

Topik Terkait