img_title
Foto : Instagram/@fitriayusuf_official

IntipSeleb – Putri Jusuf Hamka, pengusaha proyek jalan tol di Tanah Air bernama Fitria Yusuf resmi memeluk agama Islam pada 12 Maret 2020. Fitria memutuskan untuk pindah agama mengikuti jejek sang ayah yang juga mualaf pada tahun 1981 oleh Buya Hamka. 

Tak hanya mengikuti jejak sang ayah untuk memeluk agama islam, wanita 37 tahun ini juga meneruskan bisnis keluarga. Fitria juga telah dipinang oleh pria bule bernama Wakid Khalid. Selain dikagumi kecerdasannya, Fitria juga menjadi salah satu role model bagi kaum hawa karena penampilan dan paras cantiknya. Yuk intip potret Fitria Yusuf!

Fitria Yusuf resmi memeluk agama Islam pada 12 Maret 2020. Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi sang ayah, Jusuf Hamka yang merekam momen Fitria tengah mengucap dua kalimat syahadat. Fitria mengucap kalimat syahadat di Masjid Lautze dipandu oleh Wasekjen MUI Pusat, KH Zaitun Rasmin.

Fitria Yusuf

Selain mengikuti langkah ayahnya masuk Islam, Fitria juga meneruskan bisnis keluarga dengan menjabat sebagai direktur utama PT. Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk. CMNP sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsesi jalan tol yang telah memiliki lima anak perusahaan.

Fitria YusufSumber: Instagram/@fitrayusuf_official

Untuk itu, Fitria pun terlibat dalam meresmikan tol Depok Antasai seksi 1 bersama Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI, Anies Baswedan pada 2018 lalu. Didampingi sang ayah dan saudara laki-lakinya, Feisal Hamka, Fitria sangat terlihat seperti wanita karier!

Topik Terkait