img_title
Foto : Instagram/@fdphotography90

IntipSeleb – Himbauan social distancing dengan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah telah dilakukan masyarakat Tanah Air hampir sebulan lamanya. Sehingga, berbagai pekerjaan yang dilakukan di luar rumah harus tertunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Termasuk kegiatan syuting para selebriti Tanah Air.

Beda dari yang lain, lima artis muda bertalenta ini tetap mendapat hasil photoshoot yang ciamik meski dilakukan secara virtual mengguanakan aplikasi Facetime.

Amanda Manopo dan empat artis muda lainnya melakukan virtual photoshoot dengan photografer terkenal FD Photography saat social distancing. Hasilnya gak kalah bagus seperti di studio lho! Seperti apa? Simak ulasan berikut!

Amanda Manopo

Amanda ManopoSumber foto: FD Photography

Bukan rahasia umum lagi kalau hasil foto Amanda Manopo terlihat epik di laman Instagram-nya. Bagaimana tidak, mantan kekasih Christ Laurent itu kerap melakukan photoshoot dengan fotografer handal. Tapi, social distancing tidak menghambat Manda untuk mendapatkan hasil foto berkualitas bersama FD Photography.

Mengenakan gaun biru, Manda melakukan virtual photoshoot dengan memanfaatkan suasana kamar tidurnya. Menyoroti kecantikan alami wajahnya, cewek 20 tahun ini mendapat hasil foto yang sempurna. Keren kan!

Topik Terkait