img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vicky Shu membagikan cerita tentang sang adik, Kalia Labitta yang harus menangani pasien dengan suspect OTG alias Orang Tanpa Gejala saat melanjutkan kuliahnya. Vicky pun berterima kasih pada sang pasien yang sudah jujur dengan kondisinya.

Vicky juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para petugas medis yang telah menangani pandemi virus corona. Simak artikel di bawah ini yuk, untuk ulasannya lebih lanjut.

Terima Kasih Pada Pasien

Adik Vicky Shu

Adik Vicky Shu, Kalia Labitta sedang melanjutkan kuliahnya untuk meraih gelar spesialis bedah mulut. Dia pun ditugaskan di Rumah Sakit Hasanudin, Bandung. Di tengah pandemi corona ini, Kalia ternyata ikut menangani pasien korban kecelakaan dengan suspect suspect OTG alias Orang Tanpa Gejala.

Hal ini diceritakan langsung oleh Vicky Shu lewat postingan di Instagramnya. Dalam unggahannya, Vicky membagikan foto adiknya yang mengenakan APD lengkap dari ujung kepala sampai ujung kaki. Vicky mengapresiasi sang pasien karena sudah jujur dengan kondisinya sehingga membuat para petugas medis melindungi diri.

"Kebetulan lala harus melakukan tindakan kepada korban kecelakaan yang dikhawatirkan merupakan OTG karena berkaitan dengan positif Covid-19," tulis Vicky Shu di keterangan fotonya, Jumat, 17 April 2020.

Topik Terkait