img_title
Foto : Instagram/@sarwendah29

IntipSeleb – Mantan anggota grup musik Cherrybelle membuat penggemar bernostalgia di tengah wabah virus corona (COVID-19). Mereka melakukan reuni virtual dengan mengikuti tantangan #passthebrushchallenge dari rumah masing-masing.

Sebanyak 9 mantan anggota Cherrybelle mengikuti tantangan tersebut. Namun, penggemar justru mempertanyakan keberadaan Sarwendah,​ Devi, dan Gigi yang tidak ikutan di video reuni virtual tersebut. Apa penyebabnya? Berikut penjelasan salah satu anggota Cherrybelle.

Video Reuni Virtual Cherrybelle

Reunian sama Chibi di rumah masing-masing. Ikutan #passthebrushchallenge pakai lagu ini, ada yang masih ingat lagu apa?” tulis Anisa Rahma dalam unggahan video reuni di Instagram @anisarahma_12 pada 15 April 2020.

Selain Anisa, juga ada Novi Herlina, Kezia Karamoy, Jessyca Auryn alias Ryn, Felly Filliang, Stefanny Margaretha Aay alias Steffy, Cherly Juno, Christy Saura Noela, dan Margareth Angelina alias Angel. Mereka membuat video transformasi sebelum dan setelah make up diiringi lagu andalan Cherrybelle pada 2011, Love is You.

Cherrybelle rutin arisan

Topik Terkait