img_title
Foto : YouTube/Sani Music Indonesia

IntipSeleb Lokal Bunda Corla mengumumkan kepada ‘anak-anaknya’ jika akan merilis lagu perdana beserta musik videonya. Banyak penggemar yang mengaku antusias.

Kini, lagu baru daru Bunda Corla tersebut telah rilis dan bisa dinikmati secara streaming. Seperti apa? Simak terus ya!

Lagu Baru Bunda Corla

Sebelumnya, pada 31 Desember lalu, Bunda Corla umumkan jika akan merilis lagu yang ia bawakan sendiri. Banyak para pengikutnya yang mengungkapkan antusias terhadap karya baru dari pemilik nama asli nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut.

“Anak Anak Bunda, akan launching lagu terbaru bunda. Pencipta lagu @thebomboms makasih banget ya sudah mempercayai bunda untuk membawakan karya musiknya. Dankeschön untuk tim videografer anak-anak bunda di Hamburg @natanielpratomo @rani_cahyadi sangat memuaskan hasilnya pokonya video musiknya BANDIIITT," tulis Bunda Corla melalui Instagramnya seperti dilansir pada 1 Januari 2022.

Pada hari ini, lagu baru yang berjudul 'Mari Bergoyang Dangdut' tersebut akhirnya dirilis dan bisa dinikmati di berbagai platform streaming. Detik-detik menjelang perilisan lagu tersebut, Bunda Corla ungkap jika dirinya tak sabar menantikan hasil jerih payahnya tersebut.

Topik Terkait