img_title
Foto : Instagram/@kikysaputrii

IntipSeleb Lokal – Kabar terbaru datang dari salah satu pelawak tunggal alias komika, Kiky Saputri. Pasalnya, ia mengaku kaget dengan apa yang dilakukan ayahnya belum lama ini.

Hal ini Kiky Saputri unggah melalui akun Twitter pribadi miliknya beberapa saat lalu. Penasaran kabar terbaru dari Kiky Saputri? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kiky Saputri Diminta Bayar Pembelian Tanah & Kontrakan Sang Ayah

Twitter/kikysaputrii
Foto : Twitter/kikysaputrii

Rizhky Nurasly Saputri atau yang lebih akrab disapa Kiky Saputri, belum lama ini, kembali mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter pribadi miliknya. Ia bercerita bahwa ia sempat dibangunkan di suatu pagi, namun ia tak menjelaskan tanggal persis kejadian.

Ternyata, wanita yang kini berusia 29 tahun ia diberikan kabar bahwa sang ayah, yang diketahui bernama Aslih Nuro, membeli tanah dan kontrakan belum lama ini. Atas apa yang dilakukan oleh ayahnya ini, Kiky Saputri mengaku tak tahu apa pun. Meski tak tahu hal itu sudah terjadi, ujar Kiky, namun figur publik kelahiran 20 Oktober 1993 itu mengaku diminta untuk membayar transaksi yang dilakukan oleh pria yang membesarkannya hingga sekarang itu.

Topik Terkait