img_title
Foto : Instagram/Ririe_fairus

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Ririe Fairus? Sosok wanita yang dikabarkan rumah tangganya hancur oleh Nissa Sabyan itu kini memilih untuk menjadi independen women. Namun, diakui oleh Ririe, jika ia sempat merasa hal aneh dan melakukan suatu hal konyol dalam kebucinanannya.

Blak-blakan terbongkar saat mengisi podcast di YouTube Nadia Alaydrus, mantan istri dari Ayus Sabyan ini sempat melakukan hal aneh ini saat merasa bucin. Penasaran? simak penjelasannya berikut ini.

Hal Bucin

YouTube/Nadia Alaydrus
Foto : YouTube/Nadia Alaydrus

Pemilik nama asli Eri Fitriyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ririe Fairus kembali menjadi sorotan netizen usai dirinya mampu bangkit dari masa terpuruk hidupnya. Usut punya usut kabar perceraian rumah tangganya yang dituding adanya orang ketiga yakni menyeret nama Nissa Sabyan, kini Ririe sudah jauh lebih bahagia.

Bocor obrolan Ririe Fairus dan Nadia Alaydrus saat membahas soal hal bodoh yang sempat dilakukannya pada saat bucin. Diakui oleh wanita berusia 29 tahun itu jika ia sempat tak pernah mencuci baju mantan suaminya saat ia merasa kangen.

Topik Terkait