img_title
Foto : Ig/@rimmabawazier

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari artis catik Vebby Palwinta dan tunangannya, Razi Bawazier. Setelah menggelar pertunangan pada 8 Maret 2020 lalu, mantan kekasih Baim Wong ini resmi menikah dengan Razi.

Meski harus menggunakan masker dan sarung tangan saat ijab qabul karena wabah virus corona, Razi dengan lancar meminang pujaan hatinya itu. Karena memiliki darah Arab, Razi mengucapkan ijab qabul menggunakan bahasa Arab tanpa pengulangan.

Kebahagiaan itu tak hanya dirasakan oleh Vebby dan Razi, tapi rekan artis lain juga turut merasakan rasa bahagia meski hadir secara virtual. Lantas, fakta apalagi terkait akad nikah Vebby Palwinta dan Razi Bawazier? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Vebby Palwinta Resmi Dilamar, Ternyata Sosok Ini Jadi Mak Comblangnya

Telah menggelar pertunangan pada 8 Maret 2020

Vebby Palwinta lamaran

Sebelum melangsungkan pernikahan, Vebby Palwinta telah dilamar oleh Razi Bawazier pada 8 Maret 2020 lalu. Keduanya menggelar acara pertunangan di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan dengan dihadiri oleh keluarga tercinta dan rekan artis. Dengan menggunakan dekorasi tempat dan gaun bernuansa crem, Vebby menunjukkan cincin indah di jari manisnya sebagai bentuk ikatan pertunangan dengan Razi.

Topik Terkait