img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – IntipSeleb menyajikan berita terbaru dan ter-update mengenai selebritis ternama Tanah Air, Korea, Asia, hingga Hollywood. Sederet artikel yang disajikan memiliki daya tarik tersendiri sehingga peminatnya lebih banyak.

Pada Senin, 2 Januari 2023, artikel paling banyak disukai dan dibaca antara lain Desy Ratnasari dipeluk pria hingga kumpulan status FB diduga dari Rozy Zay Hakiki eks Norma Risma. Lantas apa saja berita terpopuler IntipSeleb pada 2 Januari 2023? Yuk kita ulik satu per satu.

5 Status FB Diduga Milik Rozy eks Norma Risma, Bahas Nikahi Ibu Mertua Buat Hapus Dosa

Twitter/RickyNSas
Foto : Twitter/RickyNSas

Norma Risma mengaku suaminya, Rozy Zay Hakiki alias Rozy telah berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri yakni Rihanah Anah. Dalam sejumlah pengakuannya, Risma menyatakan Rozy dan ibunya kepergok berhubungan intim oleh warga di sekitar rumahnya.

Atas penuturan Norma Risma tersebut, beredar pengakuan Rozy Zay Hakiki. Muncul akun Facebook mengatasnamakan Rozy dan melakukan pembelaan.

Dalam akun Facebook itu, sosok yang diduga Rozy Zay Hakiki memberikan sejumlah pernyataan. Lantas, seperti apa sederet status terduga Rozy Zay Hakiki di Facebook?

Topik Terkait