img_title
Foto : Twitter/kwil_twt

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi solois ydi bawah naungan Starship entertainment yaitu K.will baru-baru ini telah berhasil menyelesaikan tur nasional yang bertajuk HERE AND NOW di 8 wilayah dengan waktu selama 2 bulan.

Konser kali ini merupakan konser pertama setelah 3 tahun, karena terdampak oleh COVID-19. Penasaran seperti apakah keseruan konser K.will? Yuk,cek di bawah ini

K.will Berhasil Menyelesaikan Tur Selama 2 Bulan

Sports seoul
Foto : Sports seoul

Pada tanggal 31 Desember 202 lalu, zolois K.will mengakhiri penampilan tur nasional yang bertajuk HERE AND NOW yang diadakan di Samsan World Gymnasium di Incheon.

Here and Now dibuka di Seoul pada tanggal 7 Oktober dan dilanjutkan dengan pertunjukan sukses di Changwon, Seongnam, Daejeon, Gwangju, Daegu, Busan dan Incheon. Pasca COVID_19, K.will bertemu dengan penonton selama sekitar 3 tahun, menghabiskan waktu khusus untuk berkomunikasi bersama penonton dengan selera humor serta panggung live yang fantastis memamerkan vokal mewahnya melalui total 16 pertunjukan.



K.will memberikan penampilan terbaik di setiap pangung membawakan lagu My Heart Beats, One Day From Today,Love Blossom, Left Chest, serta lagu-lagu hit dari idol lain seperti Attention NewJeans, LOVE DIVE Ive, Tomboy (G)I-DLE dan lainnya.

Dengan penambahan setlist warna-warni yang menangkap semua emosi serta tampilan VCR yang menyuguhkan keseruan, itu membuat penonton menikmati panggung dengan sorak-sorai antusias.

Keseruan Konser K.will Lainnya

Topik Terkait