img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Masih ingat dengan Dikta alias Pradikta Wicaksono? Pria yang akhir-akhir ini sering dijodoh-jodohkan dengan Enzy Storia itu memang masih terlihat sendiri dan belum memiliki pasangan. Namun siapa sangka jika Dikta berhasil dibuat patah hati oleh istri orang pada saat menjadi seorang juri.

Diakui oleh Dikta, jika dirinya merasa patah hati saat mengetahui wanita ini sudah berkeluarga. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Dibuat Patah Hari oleh Istri Orang

TikTok/officialrcti
Foto : TikTok/officialrcti

Sukses dan terkenal menjadi seorang musisi dan sempat bergabung dalam grup Yovie & Nuno, Dikta kini kembali eksis dilayar kaca televisi usai vakum beberapa tahun dan memiliki profesi baru. Tengah menjadi juri di ajang Indonesian Idol, bersama dengan Anang Hermansyah dan Armand Maulana, Dika sempat dibuat kepincut oleh kecantikan salah satu kontestan bernama Della Susetyo.

Namun saat Dikta mulai meluncurkan aksinya dan mencoba untuk menyebarkan rayuan-rayuan maut, wanita cantik tersebut justru mengakui sudah memiliki keluarga dan baru satu Minggu menikah. Alhasil Dikta langsung merasa tersakiti dan menunjukan aura kekecewaannya di depan juri yang lain.

Topik Terkait