img_title
Foto : Instagram/24olik

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Indra Bekti hingga kini masih harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Tak sedikit kerabat hingga rekan sesama artis yang turut menjenguk guna memastikan kondisi kesehatan Indra Bekti.

Sultan Andara, Raffi Ahmad juga mengungkapkan niat untuk menjenguk suami dari Aldilla Jelita itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Raffi Ahmad Panjatkan Doa Kesembuhan Indra Bekti

Instagram/wanda_haraa
Foto : Instagram/wanda_haraa

Raffi Ahmad mengaku tahu kabar terkait Indra Bekti yang mesti dilarikan ke rumah sakit sebab menderita pendarahan otak beberapa waktu lalu. Meski belum memiliki waktu untuk menengok sahabatnya itu, Raffi Ahmad tetap memanjatkan doa untuk kesembuhan suami dari Aldilla Jelita itu. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu juga turut mengajak segenap orang yang mengenal Indra Bekti untuk sama-sama berdoa yang terbaik, bukan malah nyinyir kepada keluarganya.

"Kita doain mudah-mudah bisa cepet mendapatkan kemajuan, cepet sehat, didoain mudah-mudahan Bekti bisa melewati masa-masa kritisnya, dan kembali lagi berangsur membaik," ungkap Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari YouTube Seleb Oncam News pada Selasa, 3 Januari 2023.

Topik Terkait