img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Komedian Kiwil memang kerap menyita perhatian publik dengan berita soal rumah tangganya. Komedian berusia 50 tahun itu dikenal kerap kali melakukan poligami.

Setelah bercerai dengan mantan istrinya Rochimah, Meggy Wulandari, dan Eva Belisima, Venti Figianti adalah istri satu-satunya Kiwil. Namun, sayang, rumah tangga Kiwil dan Venti kembali diwarnai isu tak sedap. Seperti apa? Berikut informasinya.

Istri Duga Kiwil Miliki Wanita Idaman Lain di Tasikmalaya

Youtube.com/Indosiar
Foto : Youtube.com/Indosiar

Setahun yang lalu, rumah tangga Kiwil dan Venti Figianti sempat dikabarkan nyaris cerai, namun tak sampai kejadian. Kini, yang terbaru, lagi-lagi rumah tangga keduanya diguncang prahara. Hal ini berawal dari pengakuan Venti yang belakangan kerap mengunggah status galau di media sosial.

Diakui Venti, Kiwil dikabarkan sudah dua minggu tidak pulang ke rumah mereka di Bandung, Jawa Barat dan hilang kabar. Tak hanya itu, Venti juga mendapat pangakuan mencengangkan bahwa Kiwil diduga kembali bermain hati dengan seorang wanita cantik pemilik travel yang tinggal di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Topik Terkait