img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalMiss Ajeng yang merupakan seorang pedangdut transgender memberikan kritikan yang menohok kepada Aldila Jelita karena sempat membuka galang dana untuk pengobatan Indra Bekti. Ia pun membeberkan sifat Aldila Jelita yang dituduhnya sebagai seseorang yang berpura-pura baik.

Meski begitu, Miss Ajeng tetap menyempatkan untuk mendoakan kesembuhan bagi Indra Bekti. Seperti apa pengakuannya? Yuk, langsung scroll artikelnya berikut ini.

Beberkan Sifat Istri Indra Bekti

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tak setuju dengan tindakan Aldila Jelita yang sempat berniat meminta donasi kepada publik untuk membayar biaya pengobatan Indra Bekti, Miss Ajeng membongkar sifat asli Aldila Jelita. Ia menuduh bahwa Dila selama ini berpura-pura lugu dan baik.

“Sok pura-pura lugu, sok pura-pura baik, tapi aslinya judesnya, pelitnya, itung-itungannya, bahkan liciknya dengan drama-drama lu. Itulah elu. Bekti gak seperti itu yang gue tahu. Lu yang seperti itu karena dari keturunan emak lu,” tutur Miss Ajeng dengan kesal, dilansir dari Youtube MizzAjeng_Official, Selasa, 3 Januari 2023.

Topik Terkait