img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb LokalIndra Bekti hingga sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Merasa biaya perawatan sang suami membengkak, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita sempat menyatakan keinginannya membuka galang dana beberapa waktu lalu.

Namun, hal ini ternyata mendapatkan beragam respons dari sejumlah netizen. Ada yang merespons dengan nada positif, namun, ada juga netizen yang menyampaikan komentar negatif. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Terkini Istri Indra Bekti

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Usai menerima banyak hujatan netizen, Cipta menjelaskan kondisi terkini Aldilla Jelita, istri Indra Bekti. Berdasarkan keterangan Cipta, kondisi Aldilla Jelita baik-baik saja hingga sekarang. Aldilla Jelita bahkan terlihat bahagia sebab kondisi sang suami yang berangsur-angsur membaik.

"Alhamdulillah, sehat. (Aldilla Jelita) masih tetap nemenin bang Indra, memang karena bang Indra kondisinya udah semakin baik. Kak Dillanya juga mulai istirahat ke bawah, salat, istirahat, gantian sama adek saya, Harum, atau kadang gantian sama saya," terang Cipta kepada awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta, pada Selasa, 3 Januari 2023.

Topik Terkait