img_title
Foto : ANTVKlik

IntipSeleb – Mega Bollywood ANTV siang ini, Senin, 20 April 2020 pukul 14.30 WIB, menayangkan film berjudul Yaadein. Film ini menceritakan tentang percintaan yang juga mengekplorasi hubungan ayah dan ketiga putrinya.

Film yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor ini mengkisahkan tentang ujian yang dihadapi sebuah keluarga ketika salah satu anaknya jatuh cinta dengan anak pemilik tempat kerjanya dan tidak mendapat restu. Penasaran seperti apa? Berikut sinopsis Yaadein.

Sinopsis Yaadein

Sumber foto: IMDb

Dalam film yang ditulis dan disutradarai oleh Subhash Ghai ini, Hrithik Roshan memerankan karakter sebagai Ronit Malhotra yang merupakan anak yang lahir dari keluarga kaya, seorang pemilik perusahaan bernama L.K. Mahotra (Anang Desai).

Film yang dirilis pada 2001 ini menceritakan tentang seorang ayah, Raj Singh Puri (Jackie Shroff) yang kehilangan istrinya. Dia berusaha untuk tetap kuat dan menjalankan amanah istrinya untuk menjaga ketiga putri mereka, Avantika (Avni Vasa), Sania (Himani Rawat) dan Isha (Kareena Kapoor).

Topik Terkait