img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Indra Bekti, artis Tanah Air, hingga kini masih harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Sang istri, Aldilla Jelita, sempat membuka galang dana melalui akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Namun, unggahan tersebut telah dihapus, tak lama dari unggahan itu pertama kali diunggah. Aldilla Jelita menghapus unggahan tersebut digadang-gadang karena menerima hujatan dari sejumlah pihak. Terbaru, hujatan itu datang dari salah satu penyanyi dangdut bernama Mizz Ajeng. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Komo Ricky Bela Aldilla Jelita

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Rekan sesama artis sekaligus adik ipar Indra Bekti, Komo Ricky turut angkat bicara soal hujatan yang dilancarkan oleh Mizz Ajeng kepada Aldilla Jelita. Seolah tak ingin terlalu panjang membahas Mizz Ajeng, Komo mengatakan bahwa pihak keluarga kini tengah fokus ke persoalan kesehatan Indra Bekti.

"Maksud gua gini loh, kitanya itu sekarang itu kan kita fokus ke kesehatannya ka Bekti gitu," ungkap Komo Ricky kepada awak media di RS Abdi Waluyo pada Selasa, 3 Januari 2023.

Topik Terkait