img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti episode 300 akan tayang pada Rabu malam, 4 Januari 2023. Episode ini memperlihatkan upaya Saka untuk minta maaf kepada Ariana dan teman-temannya.

Di sisi lain, Saka mengungkapkan rasa tak sukanya kepada Dante dan Celine yang akan tinggal di rumahnya setelah menikah. Kok bisa? Intip sinopsisnya!

Saka Diusir Ayah Ariana

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Di kontrakan Yuna dan Tommy, Bona mengadakan syukuran. Choky tiba-tiba muncul yang membuat keadaan menjadi tegang terutama Saka. Choky ngaku kalau selama ini Saka adalah informannya.

Saka semakin terpojok dengan Choky yang memperdengarkan rekaman suaranya yang setuju dengan ide Choky untuk jadi hero saat perampokan Ariana. Saka diusir dan dibenci oleh Yuna, Tommy, Bona, dan Ariana, tapi Saka masih dapat simpati dari Dinda.

Ketika Celine chat mesra sama Dante, ada notifikasi pesan dari Anjani yang memintanya untuk melihat kebaya pernikahan di butik langganannya. Celine agak gengsi meski akhirnya menerima tawaran itu karena butik lain yang ditelepon tidak ada yang bisa.

Topik Terkait