img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal Ayu Gani pemenang kompetisi Asia’s Next Top Model 2015 telah meraih banyak kesuksesan dalam dunia modeling. Karena hal itu ia terpilih sebagai Maverick atau tokoh dari kampanye The Where Next Club yang diadakan oleh Glenfiddich.

Perjalanan Ayu Gani untuk sampai ke titik ini juga tidaklah mudah. Merasa tidak pernah puas menjadi kunci Ayu Gani meraih semuanya. Seperti apa perjalanan karirnya? Berikut artikelnya.

Model Internasional

Ist
Foto : Ist

Ayu Gani telah menjadi salah satu model papan atas yang Indonesia punya. Ia kini memperluas kariernya di luar model seperti menciptakan konten, menjadi pembicara pada acara motivasi, dan membimbing model yang bercita-cita tinggi.

Gani sapaan akrabnya memulai dunia modeling secara tidak sengaja. Ia dibujuk untuk mendaftar kontes model yang disponsori oleh majalah terkemuka pada 2011. Saat itu Gani memiliki kepribadian yang sangat tomboy, tidak pernah menggunakan kosmetik, tidak tahu bagaimana berpakaian dengan baik, dan bahkan tidak pernah mengenakan sepatu hak tinggi.

Topik Terkait