img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rachel Vennya menuai pujian publik terkait aksinya menggalang dana untuk memerangi wabah virus corona. Dalam waktu seminggu, selebgram 24 tahun ini berhasil mengumpulkan Rp7 Miliar.

Tampaknya hal ini yang menggerakkan Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk memberikan penghargaan atas sikap mulia yang ditunjukkan Rachel. Tapi dengan tegas, Rachel Vennya menolak apresiasi tersebut. Apa alasan dibalik penolakan Rachel Vennya tersebut? Simak yuk ulasannya di bawah ini!

Rachel Vennya Tolak Penghargaan

Rachel Vennya

Aksi penolakan untuk apresiasi atas kerja kerasnya dalam menggalang dana ini disampaikan Rachel Vennya dalam postingan di feeds Instagramnya. Meski begitu, istri Niko Al-Hakim itu tetap berterima kasih dan menghargai penghargaan yang ditujukkan padanya.

Tapi Rachel merasa saat ini perhatian tersebut justru harusnya diberikan pada orang yang terkena dampak dari pandemi virus corona ini dan orang-orang yang membutuhkan bantuan.

"Saya berterima kasih kepada MURI untuk niatan mengapresiasi apa yang saya lakukan dengan menggalang dana, saya merasa sangat terharu, tetapi setelah saya renungkan, saya rasa untuk saat ini perhatian kita harusnya ditujukan kepada orang-orang yang terkena dampak covid dan membutuhkan," tulis Rachel dalam surat yang diunggahnya pada 19 April 2020.

Topik Terkait