img_title
Foto : Ig

IntipSeleb – Rizky Billar sebut artis cantik Cut Syifa sebagai sosok wanita idaman karena paras cantik dan sikapnya. Bukan rahasia umum lagi kalau cowok 24 tahun itu kerap dijodoh-jodohkan dengan netizen karena kepiawaiannya dalam berakting. Syifa termasuk artis yang pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama dengan Billar yakni Istri-Istri Akhir Zaman.

Setelah Syifa, Billar kini santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Dinda Hauw karena chemistry yang dibangun dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Ternyata, Billar merupakan seorang fans yang beruntung bisa dekat dengan idolanya, Dinda Hauw. Seperti apa cerita Rizky Billar soal Cut Syifa dan Dinda Hauw? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dijodohkan, Dinda Hauw dan Rizky Billar Rencanakan Ijab Kabul

Rizky Billar sebut Cut Syifa istri idaman

rizky billar dan cut syifa

Akhir-akhir ini, kisah cinta Rizky Billar kerap dikaitkan dengan artis cantik Dinda Hauw. Hal ini karena kedekatan cowok kelahiran Jakarta dan Dinda sering dipamerkan di depan publik maupun media sosial.

Sebelum digosipkan dengan cewek berhijab itu, Billar sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan lawan main dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman yakni Cut Syifa. Meski ngaku tidak salah tingkah, Billar terlihat gugup saat ditanya soal Syifa.

Topik Terkait