img_title
Foto : Indrabekti/instagram

IntipSeleb LokalIndra Bekti dikabarkan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Sebelumnya suami dari Aldila Jelita itu mengalami pendarahan pada otak. Indra Bekti, dalam TikTok Indy Barends terlihat sudah sangat jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya, setelah beberapa kali menjalani serangkaian operasi.

Indra Bekti bahkan sudah terlihat segar dengan warna kulit merona. Indy Barends melihat Indra Bekti lebih segar, bisa ngobrol lancar, bercanda dan nyanyi di ruang perawatannya. Penasaran? Simak artikel di bawah ini.

Kondisi Terkini Indra Bekti

Instagram/@dhila_bekti
Foto : Instagram/@dhila_bekti

Kabar baik datang dari presenter Indra Bekti, setelah dinyatakan sakit beberapa minggu lalu. Indra Bekti yang sempat menjalani beberapa kali operasi kini sudah jauh membaik. Indy Barens mengabarkan kalau Indra Bekti sudah terlihat lebih ceria, berkulit cerah dan bisa bernyanyi.

Meski Indra Bekti masih menjalani perawatan di sebuah ruang ICU, namun Indra Bekti sudah membaik dan jauh dari standar perawatan khusus, Bahkan selang-selang medis yang sempat menempel di tubuhnya mulai berkurang. Hanya tersisa satu selang di bagian belakang kepala yang tersisa dengan infus yang ada di tangan.

Topik Terkait