img_title
Foto : Ig

IntipSeleb – Dokter sekaligus penyanyi Tompi menanggapi keputusan salah satu Staf Khusus Kepresidenan (stafsus) milenial, Belva Devara mundur dari jabatannya. CEO Ruangguru tersebut memberi surat terbuka berisi pengunduran diri di Instagram @belvadevara pada Selasa malam, 21 April 2020.

Tompi pun menyebut bahwa Belva telah mengambil langkah baik. Namun ketika memberikan tanggapan soal pengunduran diri Belva, sahabat Glenn Fredly itu mendapat komentar nyinyir netizen karena profesinya sebagai penyanyi. Lantas, bagaimana tanggapan Tompi tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Stafsus Presiden, Angkie Yudistia Sebar Info Keliru Soal COVID-19

Belva undur diri sebagai Stafsus Presiden

belva

CEO Ruangguru, Belva Devara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Stafsus milenial. Lewat akun Instagram, dia menulis tak ingin ada polemik tentang posisinya sebagai Staf Khusus Presiden jadi berkepanjangan. Belva menjelaskan bahwa surat pengunduran dirinya telah disampaikan langsung ke Presiden Joko Widodo pada 17 April 2020 lalu.

"Saya sampaikan informasi terkait pengunduran diri saya sebagai Staf Khusus Presiden. Pengunduran diri tersebut telah saya sampaikan dalam bentuk surat kepada Bapak Presiden tertanggal 15 April 2020, dan disampaikan langsung ke Presiden pada tanggal 17 April 2020.," kata Belva Devara lewat Instagram yang diunggah pada Selasa, 21 April 2020.

Topik Terkait