img_title
Foto : Instagram/ @veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan kembali tayang di ANTV pada Selasa, 10 Januari 2023. Pada episode ini. Saka menghadang Galvin untuk memastikan apa ide merger ini karena Galvin ingin mendekati Ariana kembali.

Galvin mengatakan kalau ini pure bisnis. Mereka adu mulut hingga Galvin mengingatkan kalau Saka yang sudah menduakan Ariana berkali kali, dan Saka masih berharap Ariana akan terima Saka. Saka kesal, namun saat itu Ariana datang. Saka dan galvin langsung mencair dan bersikap tidak ada masalah apapun. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Berikut artikelnya.

Celine dan Dante Jadi Pasangan Suami Istri

Instagram/@veronapictures
Foto : Instagram/@veronapictures

Pernikahan Celine dan Dante dilaksanakan dan mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Saat itu, mereka mendepat bingkisan kado dan saat mereka buka, ternyata kado itu dari Kiara.

Kiara menemui Justin untuk memintanya kembali ke Aussie, sedangkan Justin tidak mau dan tampak kesal karena tahu kalau Kiara mengirimkan hadiah pernikahan untuk Celine. Kiara marah dan mengancam Justin akan menyesal seumur hidup kalau masih tidak mau ke Aussi.

Topik Terkait