img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb Lokal – Belakangan, sosok Ria Ricis memang kerap menjadi sasaran kritik netizen, terutama soal parenting. Dikenal sebagai content creator, Ria Ricis tak jarang mengajak putri kecilnya dengan Teuku Ryan, Moana dalam setiap konten YouTubenya.

Bahkan, di momen yang dianggap membahayakan seperti naik jet ski tanpa pengaman. Alhasil, ada anggapan negatif muncul yang menyebut kalau Ricis menjadikan anaknya sebagai konten. Apa tanggapan Ricis? Yuk cari tahu!

Tangapan Ricis Soal Jadikan Anak Hanya Sebagai Konten

Youtube.com/Was Was
Foto : Youtube.com/Was Was

Saat disinggung soal anggapan netizen yang menyebut Ria Ricis menjadikan anaknya sebagai konten, RIcis pun menjawab dengan santai. Adik Oki Setiana Dewi itu mengatakan bahwa tujuannya hanya sebagai dokumentasi dan menyimpan kenangan bersama sang buah hati.

"Kayanya banyak orang tua juga yang bawa anaknya buat dokumentasiin. Alhamdulillah disorot, dilihat orang banyak, alhamdulillah. Kaya kemarin kami sensory play juga kami bikinin dokumentasi. Banyak sebenarnya yang kami dokumentasiin," kata Ricis dilansir dari salah satu akun YouTube, Selasa, 10 Januari 2023.

Topik Terkait