img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb Lokal – Selebgram transgender, Lucinta Luna belakangan ini menjadi sorotan karena terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia tampak membagikan kondisi dirinya ketika berada di rumah sakit dan mengungkapkan rasa kecewanya ketika gagal nonton BLACKPINK.

Kini, Lucinta Luna tampak berjoget ria dengan kondisinya yang masih berada di kursi roda. Penasaran bagaimana momen Lucinta Luna? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lucinta Luna Berjoget Meski Masih Sakit

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita


Lucinta Luna, selebgram hit dan cantik ini menghebohkan publik dengan kondisinya yang sedang sakit. Pasalnya, beberapa waktu lalu Lucinta dilarikan ke rumah sakit dan gagal menonton konser BLACKPINK.

Usai dilarikan ke rumah sakit, ternyata Lucinta Luna tampak dirawat dengan kondisi yang masih infus dan wajah bengkak. Usut punya usut, ternyata, selebgram yang pernah dikabarkan dekat dengan Kevin Hillers ini menderita sakit pembengkakan gusi.

Lantaran karena hal itu, membuat wajah Lucinta Luna yang habis di operasi beberapa waktu lalu mengalami pembengkakan. Karena wajahnya yang bengkak ini membuat Lucinta harus makan pelan-pelan.

Topik Terkait