img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb Lokal Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang tak perlu diragukan lagi kapasitasnya di dunia tarik suara. Dari umur belia, ia telah terjun di dunia musik yang hingga kini masih digelutinya. Dari sini, ia pun dikenal sebagai sosok yang ulet dan pekerja keras hingga akhirnya menjadi salah satu penyanyi internasional asal Indonesia.

Belum lama ini, ia membahas soal fenomena viral dan proses menjadi seorang yang terkenal. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tidak Cukup Cuma Viral Doang

Instagram/agnezmo
Foto : Instagram/agnezmo

Agnez Mo sadar dengan adanya fenomena orang terkenal dengan modal viral di media sosial saja. Menurutnya, menjadi viral saja tak cukup. Hal yang jauh lebih penting daripada viral, katanya, adalah menjadi seorang yang cerdas dan juga pekerja keras.

"Saya pas ngeliat itu ngerasa saya masih punya beban moril untuk kasih tahu ke fan-fan saya dan keponakan saya bahwa being viral itu gak lebih penting dari being smart, being viral itu gak lebih penting dari be the best that you can do atau jadi positif influence buat orang-orang," ungkap Agnez Mo kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu, 11 Januari 2023.

Topik Terkait