img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film Film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) yang dibintangi oleh Adinda Thomas sebagai Fraya, Rania Putrisari sebagai Tya, Elang El Gibran Rosadi sebagai Elmar, dan Annette Edoarda sebagai Dara, akan segera syuting ke Belanda.

Film yang diproduksi oleh Dogma Pictures memang mengambil latar dua negara yaitu Indonesia dan Belanda. Seperti apa cerita dari para pemain? Berikut artikelnya.

Research Kepada 100 Orang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) yang diproduseri oleh Viska Inesta dengan sutradara Eugene Panji mengangkat konsep cinta pertama. Untuk mengalami cerita, film ini melakukan research kepada 100 orang tentang pengalaman cinta pertama mereka.

"Kalau ngomongin cinta yang sukses tuh kayaknya idaman mimpi semua orang. Kalau cinta yang terluka sesuatu yang tidak diinginkan. Tapi yang menarik cinta itu selalu dimulai dengan hal yang menyenangkan, ini yang kemudian kita coba develop film ini dengan sesuatu yang menyenangkan, ditutup dengan realita. Project film Aku Apanya Kamu ini juga bekerjasama dengan Temata (Telinga Mata Nusantara)," kata Eugene Panji kepada awak media di kawasan Bintaro, Kamis, 12 Januari 2023.

Topik Terkait