img_title
Foto : Instagram/claurakhiel

IntipSeleb Lokal – Selebriti Tanah Air yakni Cinta Laura dijuluki oleh netizen sebagai malaikat tanpa sayap. Pasalnya, ia mengungkapkan bahwa hampir 2-3 kali sedekah atau berdonasi ke yayasan atau orang kurang mampu.

Baru-baru ini juga Cinta Laura juga berkunjung untuk memberikan bantuan kepada 5 anak-anak di Jember. Lantas, bagaimana cerita dari Cinta Laura yang tergerak hatinya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Cinta Laura Bersedekah dan Bantu Anak-anak Kurang Mampu

TikTok/panda.1508
Foto : TikTok/panda.1508

Cinta Laura bercerita bahwa dirinya kerap kali bersedekah dua hingga tiga kali dalam seminggu. Tak, hanya itu, melalui salah satu podcast dengan Onad, ia mengungkapkan bahwa baru saja ke Jember untuk bertemu anak-anak kurang mampu dan bersedekah.

“Aku cenderung setiap minggu mungkin 2-3 kali suka berdonasi kepada platform itu untuk project atau orang-orang yang kurasa benar-benar butuh bantuan. Tapi pada suatu hari kira-kira sebulan lalu aku melihat ada anak yang bernama Habib. Di mana dia nangis karena dibully di sekolah karena sepatunya yang rusak,” ungkap Cinta Laura dilansir dalam Tiktok @panda.1508, pada Jumat, 13 Januari 2023.

Topik Terkait