img_title
Foto : Ig/@dahliachr

IntipSeleb – Dahlia Poland datang dengan kabar bahagia. Istri Fandy Christian itu tengah mengandung anak ketiganya. Usia kandungan Dahlia kini sudah memasuki empat bulan. Kehamilan ketiganya pertama kali diungkap Dahlia ketika salah satu pengguna Instagram menyadari perutnya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Baru diungkap akhir-akhir ini, Dahlia justru mendapat komentar miring dari netizen. Hal ini karena anak keduanya, Iona Rose Christian belum genap berusia satu tahun. Selain itu, agama Dahlia juga dinyinyiri netizen. Lantas, bagaimana tanggapan Dahlia Poland terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Potret Cantik Dahlia Poland Hamil Anak Ketiga di Usia 23 Tahun

Dahlia Poland hamil anak ketiga

Dahlia Poland

Kebahagiaan rumah tangga Dahlia Poland dan suaminya, Fandy Christian semakin sempurna karena akan dilengkapi oleh anak ketiganya. Kabar kehamilan Dahlia pertama kali diketahui saat dirinya mengunggah foto dengan kedua buah cintanya, James Nathanniall Christian Halomoan dan Iona Rose Christian baru-baru ini. Mengenakan daster bernuansa merah, Dahlia menceritakan kehidupan rumah tangganya saat sibuk berada di dapur untuk menyiapkan makanan. Kedua buah hatinya itu terlihat sedang merecoki sang mama. Lucunya!

"Ga bisa banget liat mamanya di dapur. Pasti pada ngerecokin. bayik semok ga jelas cengar cengir mangap2???? kakanya secara diam2 nyomotin adonan terus masuk mulut," kata Dahlia Poland dalam unggahan Instagram yang dibagikan pada 13 April 2020.

Namun yang menarik, salah satu netizen menyoroti bagian perut wanita kelahiran Amerika Serikat ini nampak membesar. Hal ini pun diakui Dahlia kalau dirinya tengah mengandung anak ketiga dengan empat bulan usia kehamilan.

"Boroi perut," kata salah satu netizen.

"Puji Tuhan sedang hamil anak ke 3, lagi hamil 4 bulan ini," balas Dahlia Poland.

dahlia poland

Akhirnya, dalam unggahan yang baru saja dibagikan pada Rabu, 22 April 2020 itu, pemain Ganteng-Ganteng Srigala ini memamerkan kehamilan ketiganya. Dahlia membagikan potret bersama kedua buah hatinya mengenakan kaus putih dan celana hitam dengan perut yang membesar. Dalam keterangannya, wanita yang beda usia 11 tahun dengan suaminya itu menceritakan reaksi James saat tahu Dahlia hamil lagi. 

"Anak lagi? Yeahhhh!! Padahal, kita gak pernah merencanakan untuk punya bayi lagi, ini kehamilan yang tidak direncanakan, tapi tuhan percaya dan kita terima dengan senang hati hadiah untuk ketiga kalinya ini we all love you already baby.. . Yg paling excited sebenernya James begitu tau ada baby di perut dia lari2 keliling dapur sambil teriak "yeaaayy yeaayy yeaayy baby yeaayyy baby".. we gonna have so much fun," ungkap Dahlia Poland di Instagram pada Rabu, 22 April 2020.

Dahlia Poland dinyinyiri netizen

dahlia poland

Sontak saja unggahan tersebut mendapat banyak reaksi dari netizen maupun rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat atas kehamilannya dan berharap agar Dahlia dan anak yang dikandungnya selalu diberikan kesehatan.

Namun, tidak sedikit juga yang nyinyir karena anak kedua Dahlia belum genap satu tahun. Selain itu, agama Dahlia Poland juga dinyinyiri netizen. Menanggapi komentar tak mengenakkan itu, Dahlia menjawab dengan reaksi kesal. Seperti diketahui, Dahlia Poland dikabarkan pindah agama Kristen sejak menikah dengan suaminya, Fandy Christian pada 2015 lalu. 

"Gak capek kak ngurus banyak anak?," ujar netizen lain.

"Kenapa cape? Dikasih berkah ko," pungkas Dahlia Poland.

Tapi sekarang kak @dahliachr non muslim,” ujar salah satu netizen.

“Ada pula manusia begini, sungguh bikin hormon bergejolak,” tandas Dahlia Poland.

Berita Terkait
Topik Terkait