img_title
Foto : Ig/@dahliachr

IntipSeleb – Dahlia Poland datang dengan kabar bahagia. Istri Fandy Christian itu tengah mengandung anak ketiganya. Usia kandungan Dahlia kini sudah memasuki empat bulan. Kehamilan ketiganya pertama kali diungkap Dahlia ketika salah satu pengguna Instagram menyadari perutnya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Baru diungkap akhir-akhir ini, Dahlia justru mendapat komentar miring dari netizen. Hal ini karena anak keduanya, Iona Rose Christian belum genap berusia satu tahun. Selain itu, agama Dahlia juga dinyinyiri netizen. Lantas, bagaimana tanggapan Dahlia Poland terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Potret Cantik Dahlia Poland Hamil Anak Ketiga di Usia 23 Tahun

Dahlia Poland hamil anak ketiga

Dahlia Poland

Kebahagiaan rumah tangga Dahlia Poland dan suaminya, Fandy Christian semakin sempurna karena akan dilengkapi oleh anak ketiganya. Kabar kehamilan Dahlia pertama kali diketahui saat dirinya mengunggah foto dengan kedua buah cintanya, James Nathanniall Christian Halomoan dan Iona Rose Christian baru-baru ini. Mengenakan daster bernuansa merah, Dahlia menceritakan kehidupan rumah tangganya saat sibuk berada di dapur untuk menyiapkan makanan. Kedua buah hatinya itu terlihat sedang merecoki sang mama. Lucunya!

"Ga bisa banget liat mamanya di dapur. Pasti pada ngerecokin. bayik semok ga jelas cengar cengir mangap2???? kakanya secara diam2 nyomotin adonan terus masuk mulut," kata Dahlia Poland dalam unggahan Instagram yang dibagikan pada 13 April 2020.

Topik Terkait