img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Film – Film lawas Gita Cinta dari SMA akhirnya kini di remake ulang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Film ini diproduksi oleh langsung oleh Starvision Plus.

Pada Jumat, 13 Januari 2023 film remake Gita Cinta dari SMA secara resmi merilis video trailer dan memperkenalkan poster terbaru karya sutradara Monty Tiwa. Kira-kira seperti apa? Scroll sampai bawah!

Film Gita Cinta SMA

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Film ini merupakan hasil remake atau karya yang dibuat ulang dari film tahun 1979 berjudul sama yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessi Gusman menjadi Galih dan Ratna.

“Hari ini kami ingin mengabarkan tentang Gita Cinta dari SMA, sebuah film yang akan bercerita kembali tentang kisah cinta masa remaja dari Galih dan Ratna,” ujar produser Chand Parwez Servia di konferensi pers di Metropole, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Januari 2023.

Bahkan, pihak Starvision telah merilis poster pertama film tersebut melalui akun resmi media sosialnya pada 6 Januari lalu. Tak berselang lama, trailer film Gita Cinta dari SMA pun telah ditayangkan melalui YouTube Starvision pada 9 Januari dan telah ditonton 1,5 juta penayangan.

Topik Terkait