img_title
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier ungkap keinginan terinfeksi virus corona (COVID-19) melalui kanal YouTube-nya. Kali ini, konten #CloseTheDoorCorbuzier mengundang artis cantik Luna Maya sebagai bintang tamu untuk membahas isu yang sedang marak di dunia, Covid-19. 

Selain itu, Luna juga menjelaskan soal kontroversi dirinya yang sempat menghebohkan publik. Yang jadi sorotan, ayah satu anak ini justru menginginkan agar dirinya menjadi salah satu pasien yang positif virus corona. Seperti apa pengakuan Deddy Corbuzier terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bintang Emon Sebut Deddy Corbuzier Anak Baru di Islam

Luna Maya menjelaskan soal kontroversinya

Berlian Idris

Luna Maya sempat menjadi sorotan publik karena pernyataannya dengan drh. Indro Cahyono bahwa virus corona tidak mematikan. Salah satu dokter spesialis jantung dr. Berlian Indriansyah mengklarifikasi bahwa pernyataan yang dilontarkan wanita 35 tahun itu dan Indro adalah salah.

Untuk itu, Deddy Corbuzier yang juga dikenal sebagai presenter sekaligus mentalis itu memberikan tanggapan soal kontroversi yang terjadi. Kata Deddy, semua orang berhak memberikan tanggapan soal virus corona karena termasuk virus baru yang kondisinya bisa berubah setiap waktu.

Topik Terkait