img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb LokalPrilly Latuconsina membintangi film terbarunya berjudul Gita Cinta dari SMA dan beradu akting dengan aktor tampan Yesaya Abraham. Diakui oleh Prilly jika keinginannya dalam film ini, perannya bisa mengajarkan kepada generasi bangsa untuk berbahasa yang baik.

Bukan tanpa sebab, aktris cantik yang juga memiliki karier cemerlang bahkan menjadi dosen UGM itu, sangat peduli dengan gaya bahasa anak zaman sekarang. Kira-kira seperti apa? Yuk simak sampai habis artikelnya.

Ingin Mengajarkan Bahasa Baik

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Saat konferensi pers di Metropole Jakarta Pusat, pada Jumat, 13 Januari 2023, Prilly Latuconsina bersama para pemain Gita Cinta dari SMA tersebut merilis trailer dan poster untuk film terbaru mereka yang akan tayang pada 9 Februari mendatang. Berperan sebagai sosok yang cantik dan cerdas, hal ini tak beda jauh dengan sosok Prilly di dunia nyatanya.

Pertama kali ditawari peran yang baik dan berbeda dengan biasanya, Prilly Latuconsina ngaku banyak mengambil pelajaran dari film Gita Cinta dari SMA tersebut.

"Selama ini aku kalau dapet peran yang aneh, istri galak lah, bipolar, kayaknya karakter Ratna itu nggak ada yang dipercayakan ke aku gitu. Sampai sutradaranya aja suka ngeledekin ayo yang bener mainnya, pertama kali kan dapat karakter kayak ratna. Sekarang yang membuat aku bersyukur banget terlibat dalam film ini, film yang isunya menurut aku banyak," ujar Prilly Latuconsina saat konferensi pers, dilansir Jumat, 13 Januari 2023.

Topik Terkait