X
  • Dear Nathan, Jefri nichol dan Amanda Rawles

IntipSeleb – Jefri Nichol ditangkap polisi atas kepemilikan ganja seberat 6.01 gram pada 22 Juli 2019 tengah malam. Berdasarkan laporan VIVA, aktor 20 tahun tersebut lagi direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur sambil menunggu jadwal sidang perdana di Pengadilan Jakarta Selatan.

Buat kamu yang kangen sama Jefri Nichol, yuk tonton ulang lima film romantis yang dibintanginya berikut ini! Tersedia di aplikasi streaming video iFlix dan HOOQ, lho.

Dear Nathan

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini tayang pada 23 Maret 2017. Jefri Nichol sebagai Nathan, pertama kali beradu akting dengan Amanda Rawles yang berperan sebagai Salma. Keduanya menjadi dekat setelah Nathan menyelamatkan Salma dari hukuman di sekolah.

Nathan ini terkenal bandel, makanya Salma menjaga jarak dan ogah berteman sama Nathan. Tapi dengan kegigihannya, Nathan terus mendekati Salma. Fyi, berkat perannya di film ini, Jefri Nichol berhasil mendapat Piala Maya sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih. 

A: Aku, Benci & Cinta

Di tahun yang sama, Jefri Nichol dan Amanda Rawles juga membintangi film A: Aku, Benci & Cinta tayang pada 16 Agustus 2017. Namun, dalam film drama remaja yang diangkat dari cerita populer di Wattpad ini, Jefri sebagai Alvaro beradu akting dengan Indah Permatasari (Anggia).

Keduanya berperan sebagai ketua dan wakil osis di sekolah yang tidak pernah akur. Keadaan justru membuat mereka jadi dekat dan mengenal lebih dalam. Saat mulai suka, Anggia tahu ternyata ada perempuan spesial di hati Alvaro yang sedang terbaring koma (Amanda Rawles).

One Fine Day

Tahun 2017 bisa dikatakan sebagai tahun terbaik Jefri Nichol karena filmnya banyak tayang. Kali ini Jefri beradu akting dengan Michelle Ziudith dalam film One Fine Day yang tayang pada 12 Oktober 2019. Dengan lokasi syuting di Spanyol, film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini bercerita tentang cinta segitiga antara Mahesa (Jefri Nichol), Alana (Michelle Ziudith) dan Danu (Maxime Bouttier).

Mahesa dan Alana tidak sengaja bertemu di Barcelona, keduanya mulai tertarik satu sama lain. Padahal, Alana sudah punya pacar yakni Danu. Cuma Danu selalu bersikap posesif sehingga Alana sebetulnya setengah hati menjalani hubungan. Sementara itu, Mahesa juga menyimpan rahasia sehingga Danu meminta Alana untuk berhati-hati.

Surat Cinta Untuk Starla

Masih di tahun 2017 tepatnya di akhir tahun 25 Desember, Screenplay Films merilis film Jefri Nichol berjudul Surat Cinta untuk Starla. Kali ini Jefri beradu akting dengan Caitlin Halderman. Seperti judulnya, film ini memang terinspirasi dari lagu band Virgoun. 

Bercerita tentang Hema, cowok yang terobsesi dengan keindahan alam. Dengan menggunakan mesin tik peninggalan kakeknya, Hema membuat surat cinta untuk alam. Tapi ketika ia bertemu dengan Starla, cewek mandiri yang berhasil mencuri hatinya, Hema sadar ada surat cinta yang lebih indah yakni surat cinta untuk Starla. 

Hubungan Starla dan Hema yang saling jatuh cinta dalam waktu 6 jam menjadi viral. Namun tiba-tiba Starla berubah dan ternyata ini ada hubungannya dengan masa lalu keluarganya.

Dear Nathan, Hello Salma

Sukses dengan film pertamanya, Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali melanjutkan kisah cinta Nathan dan Salma di film kedua. Kali ini ujian cinta dihadapi pasangan anak sekolah ini. Ayah Salma tidak setuju dengan Nathan karena terkenal bandel, apalagi Nathan bikin kasus memukul murid lain sehingga membuat Salma salah paham.

Akhirnya mereka berpisah, Salma dijodohkan dengan Ridho (Devano Danendra), sementara di sekolah barunya Nathan mulai membuka diri dengan Rebecca (Susan Sameh). Secara terpisah, kegagalan Salma masuk kuliah di UI membuatnya tertekan, Rebecca membantunya melewati masa sulit. Di sini akhirnya Salma bertemu lagi dengan Nathan.