img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – ANTV kembali menampilkan program terbaru bertajuk Medium. Di program ini, ANTV akan menyuguhkan cerita-cerita mistis dan penglihatan aneh dari seorang Indigo.

Di episode 1, Medium ANTV akan dipandu oleh Nico Oliver serta seorang espertise Indigo, yakni Tasha Siahaan. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Bocoran episode 1 Medium ANTV

Episode 1 Medium ANTV dipandu oleh pembawa acara Nico Oliver serta seorang expertise Indigo, yaitu Tasha Siahaan yang dapat berkomunikasi dan mengundang sosok astral untuk berinteraksi di studio. Tak hanya itu, ada juga pelukis astral R Van X J Ro yang dapat memvisualisasikan sosok yang diceritakan oleh medium tersebut.

Dalam episode perdananya, Sule juga ikut sebagai bintang tamu dan hadir sebagai penonton yang tak bisa melihat atau merasakan kehadiran makhluk halus.

Nico Oliver melemparkan pertanyaan kepada Sule mengenai video-video viral yang terkadang ada makhluk halus. Ternyata, Sule juga menyadari ada hal aneh. Tak hanya itu, Sule juga ditanyai apakah pernah merekam tanpa sengaja atau melihat dari teman-teman kru saat membuat video.

Topik Terkait