img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Penampilan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang beradegan langsung dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo di pagelaran wayang orang 'Pandowo Boyong' pada Minggu malam, 15 Januari 2023 berlangsung keren.

Tak hanya itu aksi istri Panglima TNI Veronica Yulis Prihayati berhasil bikin panggung geger dengan celotehan lucunya. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini!

Pagelaran Pandowo Boyong

Istimewa
Foto : Istimewa

Dalam memperingati hari Dharma Samudera pada 15 Januari 2023, Panglima TNI, KASAL, dan Kapolri ikut serta dalam pagelaran wayang orang Pandowo Boyong yang berlangsung di gedung kesenian Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat.

Penampilan teater terbesar spektakuler yang disuguhkan oleh para petinggi TNI dan Polri ini dinilai sangat keren dan luar biasa. laksamana Yudo TNI Margono yang berperan sebagai tokoh Bima Sena didampingi oleh sang istri Veronica Yulis selaku Dewi Nagageni yang berhasil bikin penonton terhibur.

Pasalnya memiliki 3 istri sekaligus, Dewi Nagageni justru malah memerankan karakter sebagai Ibu Panglima TNI asli yang menyindir suaminya di atas panggung.

Topik Terkait