img_title
Foto : Instagram/ferrysal1m

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari salah satu aktor senior Indonesia yaitu Ferry Salim. Pasalnya sang aktor tersebut baru-baru ini telah melangsungkan wisuda sarjana di usianya yang sudah tidak muda lagi. Diketahui bahwa ayah dari Brandon Salim saat ini sudah berusia 56 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya ia membagikan bagaimana perjuangannya untuk meraih sarjana Hukum dari UKI Universitas Kristen Indonesia. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

Ferry Salim Lulus Kuliah

Instagram/ferrysal1m
Foto : Instagram/ferrysal1m

Bari-baru ini dalam unggahan terbarunya Ferry Salim membagikan momen saat ia melangsungkan wisuda sebagai mahasiswa jurusan Hukum, Universitas Kristen Indonesia. Dalam keterangannya ia mengatakan bahwa kembali menuntut ilmu bukanlah hal yang mudah terutama untuk membagi waktu di antara pekerjaan, keluarga dan menyusun tugas akhir.

“Kembali masuk kampus bukanlah keputusan yang mudah terutama membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, tugas makalah, presentasi, ujian dan menyusun skripsi adalah kegiatan berat dan cukup menyita waktu untuk mempersiapkannya,” tulis Ferry Salim pada Instagram @ferrysal1m pada Senin,17 Januari 2023.

Topik Terkait