img_title
Foto : Instagram/tinatoon101

IntipSeleb Lokal – Mantan artis cilik yang sekarang mengabdi sebagai anggota DPR DKI Jakarta memberikan kabar duka lewat media sosialnya. Kabar duka itu datang dari nenek Tina Toon yang meninggal dunia.

Melalui postingan Instagramnya, Tina Tion mengakui sangat sedih dan berduka ditinggal sang nenek kesayangan. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Nenek Tina Toon Meninggal Dunia



Anggota DPR RI dapil DKI Jakarta dan mantan artis cilik, Tina Toon sedang berduka atas meninggalnya sang nenek. Kabar duka itu disampaikan oleh Tina Toon lewat akun Instagram miliknya.

Selamat jalan my lovely lovely lovely grandma, damai bersama Yesus di Surga . So, guys sorry baru ngabarin karena memang ini kayak kehilangan yang dalam dan supersedih banget karena yang meninggal oma aku yang dekat banget sama aku,” tulis Tina Toon sembari memperlihatkan foto neneknya yang sudah meninggal dilansir dalam Instagram pribadi, pada Rabu, 18 Januari 2023.

Diketahui, bahwa Tina Toon sengaja merahasiakan momen meninggal sang nenek. Hal ini karena dirinya ingin fokus untuk mendoakan sebelum detik-detik penguburan dilakukan.

Topik Terkait