img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Usai namanya viral, Fajar Sadboy laris manis diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara podcast, bahkan TV nasional. Banyak yang merasa tertarik dengan pengalaman hidup remaja yang selalu menampilkan wajah sedihnya ini.

Kehadiran Fajar Sadboy yang wara-wiri di berbagai stasiun TV ini mendapat sorotan dari Deddy Corbuzier. Deddy lantas mengkritik keras Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang dianggap lalai mengawasi tayangan televisi. Mengapa? Yuk simak sama-sama!

Pertanyakan Di mana KPI

Youtube.com/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

Melalui akun YouTube pribadinya, Deddy Corbuzier membuat satu segmen khusus untuk membahas fenomena remaja viral asal Gorontalo, Fajar Sadboy yang diwawancarai berbagai stasiun TV padahal usianya di bawah 18 tahun. Deddy mempertanyakan di mana keberadaan KPI yang disebut-sebut melindungi anak.

"Pertanyaan saya, bukan masalah Fajar diundang ke sini apa enggak, bukan masalah Fajar ada di media sosial apa enggak, bukan masalah Fajar nangis-nangis beneran apa enggak, bikin quotes, mau pacaran umur 15 tahun, bukan itu. Pemasalahannya adalah dia pada saat ada TV, mana KPI?" kata Deddy Corbuzier dilansir dari salah satu video YouTubenya, Rabu, 18 Januari 2023.

Topik Terkait