img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Jika sempat nonton trailer film Bayi Ajaib produksi Falcon Black, pasti tak asing dengan sosok anak yang satu ini.

Dialah Rayhan Cornellis Van Den Noort yang dalam film ini memerankan sang bayi ajaib bernama Didi. Penasaran dengan sosoknya lebih jauh? Yuk, simak sama-sama.

Rayhan Antusias dengan Film Bayi Ajaib

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Wajah bocah yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini memang tak asing lagi. Wajar memang, diusianya yang masih 11 tahun, Rayhan telah banyak membintangi berbagai judul film, FTV, sinetron maupun web series.

Tak hanya itu, wajah tampan Rayhan juga kerap terlihat diberbagai iklan televisi. Dan ternyata, Bayi Ajaib adalah film horor ke empat yang dibintanginya.

Meski telah memiliki segudang pengalaman dalam film layar lebar, namun peran Didi dalam film Bayi Ajaib didapatkannya dengan tak mudah. Rayhan mengaku harus mengikuti casting dan bersaing dengan para pemain cilik lainnya.

Diakui Rayhan, saat pertama kali mendapat tawaran untuk bermain dalam film ini, ia memang langsung antusias. Film Bayi Ajaib sendiri adalah remake dari film yang pernah populer di tahun 1982 silam.

“Kata mamaku film ini film legenda, jadi aku mau dong. Aku penasaran bisa mainin karakter Didi. Apalagi yang menyutradarai om Rako Prijanto,” ujar Rayhan.

Pada akhirnya, Rayhan memang mendapatkan peran tersebut. Namun kesulitan tak berhenti sampai disitu. Rayhan ternyata dituntut untuk bisa menjadi bocah dengan dua kepribadian yang berbeda.

Film ini menceritakan sosok bayi bernama Didi yang memiliki wajah seperti orang tua dan disebut sebagai bayi siluman. Untuk dapat memerankan karakternya dengan baik, Rayhan pun mulai mempelajari film Bayi Ajaib versi originalnya.

“Aku itu kan kut reading sama cast yang lain. Terus aku disuruh om Rako nonton filmnya juga. Tapi aku juga disuruh nonton film lain yang ada pengaruhnya sama Didi,” ungkap Rayhan.

“Tuntutan sih bukan ya, lebih ke kewajiban. Aku Didi. Di set itu aku harus jadi dua kepribadian, bukan Rayhan,” sambungnya.

Rela Tubuhnya Dilumuri Darah

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa
Topik Terkait