img_title
Foto : Youtube.com/ANTV Official

IntipSeleb Lokal – Di episode ke-4 program baru ANTV, Medium, artis Shinta Bachir hadir menjadi bintang tamu. Sebagaimana diketahui, program ini menyuguhkan cerita-cerita mistis dan penglihatan aneh dari seorang Indigo.

Dipandu oleh Nico Oliver serta seorang expertise Indigo, Tasha Siahaan seperti apa salah satu pengalaman mistis Shinta Bachir? Yuk, cek selengkapnya di artikel ini!

Temukan Keris

Shinta Bachir membagikan pengalamannya menemukan benda asing yang cukup seram yakni keris di rumahnya sendiri. Pengalaman ini tentu membuat Shinta bertanya-tanya sebab benda misterius itu tidak diketahui siapa pemiliknya, tapi muncul tiba-tiba.

“Saya punya cerita yang menurut saya aneh. Jadi, saya mau pindah, udah packing barang, dan selama ini saya tidak pernah punya dan percaya dengan benda-benda kayak akik semacam itu. Saya nemu sebuah benda keris, sampai saya tanya semua bilang nggak ada yang punya,” cerita Shinta Bachir.

Penasaran dengan benda tersebut, Shinta lantas membawanya ke orang yang memiliki kemampuan spiritual. Dan ternyata, dikatakan bahwa keris itu memiliki penunggunya.

Topik Terkait