img_title
Foto : Instagram/ @disneyplushotstarid

IntipSeleb FilmMendua menjadi salah satu serial yang populer belakangan ini. Serial ini diangkat serial Doctor Foster yang ditulis oleh Mike Bartlett dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC. Serial ini menceritakan tentang Sekar, seorang dokter yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

Memasuki episode ke-6, konflik yang dihadirkan dalam serial yang dibintangi Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, serta sederet bintang populer lainnya ini pun terasa semakin menegangkan. Ada beberapa adegan ikonik dalam Mendua, apa sajakah itu? Berikut artikelnya.

1. Sekar Tahu Ivan Selingkuh

Disney+ Hotstar
Foto : Disney+ Hotstar

Momen Sekar saat pertama kali mengetahui perselingkuhan Ivan menjadi adegan emosional yang mengawali serial Mendua. Tepat sebelum menghadiri acara keluarga, Sekar menerima pesan yang berisi bukti-bukti kebersamaan Ivan dan Bella.

Tak hanya itu, Sekar juga harus bertemu Bella yang kala itu menjadi salah satu tamu undangan. Berusaha tetap tegar selama acara berlangsung, Sekar akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pulang dan meluapkan emosinya sendiri di rumah. Penampilan Adinia Wirasti saat membawakan adegan penuh amarah dan kesedihan ini menjadi salah satu sorotan di episode 2.

Topik Terkait