img_title
Foto : Vidio.com/trans tv

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini konten challenge Nenek mandi lumpur di TikTok menuai beragam kritik. Konten itu berisikan Nenek yang harus mengguyur dirinya sendiri jika mendapat gift dari para penonton. Pebisnis Jhon LBF salah satu orang yang mengecam tindakan tersebut.

Ia sempat menawarkan pekerjaan kepada sang kreator namun Sultan malah meminta dana Rp200 juta jika ingin konten tersebut dihentikan. Jhon pun mengecam keras hingga berniat mempolisikan jika konten tersebut tak dihentikan. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kasih Tawaran Kerja

vidio.com/trans tv
Foto : vidio.com/trans tv

Diundang ke salah satu program acara yang sama, Jhon menyampaikan kekecewaannya kepada Sultan Akhyar lantaran tawarannya memberikan pekerjaan tak disambut baik.

"Kamu bisa liat di postingan kamu itu, semua orang pas kamu live itu ngetag saya terus. Karena memang netizen saya tau kalau saya ini orang yang sangat memuliakan ibu saya jadi ketika orang banyak nyolek saya terus, saya harus bertindak,” ujar Jhon LBF saat menghadiri program acara Kamis, 19 Januari 2023.

Topik Terkait