img_title
Foto : Instagram/@denadaindonesia

IntipSeleb LokalDenada pernah melewati masa-masa sulit kala berjuang untuk kesembuhan putrinya, Aisha. Segala macam cara ia lakukan agar Aisha sembuh dari Leukimia yang dideritanya.

Bahkan, perjuangan yang sangat disorot adalah ketika Denada membiayai semua pengobatan anaknya tanpa bantuan donasi. Padahal, kala itu, ada beberapa tawaran donasi dari rekan-rekan artis yang kenal dengannya. Lantas, mengapa ia menolaknya? Berikut jawaban Denada.

Alasan Tolak Donasi

Youtube.com/Trans7 Official
Foto : Youtube.com/Trans7 Official

Sikap Denada yang berani menolak donasi sempat membuat dirinya dibandingkan dengan istri Indra Bekti, Adila Jelita. Sebagaimana diketahui, saat Indra Bekti harus menjalani perawatan lantaran mengalami pendarahan otak beberapa hari lalu, Aldila sempat membuka penggalangan dana. Namun, tak berapa lama pengumuman itu dihapus kembali olehnya.

Banyak warganet yang akhirnya membandingkan dengan perjuangan Denada menjual segala macam aset pribadinya demi membiayai pengobatan anaknya. Kendati begitu, menurut Denada, semua yang dilakukan adalah hal yang wajar.

Topik Terkait