img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini rumah tangga komedian Kiwil diwarnai dengan isu tak sedap. Di mana, sang istri, Venti Figianti memberi pengakuan mengejutkan Kiwil diduga berselingkuh dengan seorang wanita yang disebut-sebut adalah bos travel bernama Nina Yuliani.

Kiwil langsung meluruskan berita tersebut dengan mengatakan kalau hubungannya sebatas rekan kerja. Lalu, yang terbaru, Nina pun juga memberikan klarifikasinya. Seperti apa? Berikut beritanya.

Mengaku Kenal Baik dengan Kiwil Tapi Hanya Sebatan Rekan Kerja

nina yuliani
Source: Viva

Melansir dari laman Viva, saat dikonfirmasi, Kamis siang ini Nina mengaku tak senang dengan berita perselingkuhan yang selama ini telah beredar. Pasalnya, ia memang kenal baik dengan Kiwil tapi berita yang beredar sudah terlalu menyudutkannya.

"Ya kalau saya dengan Bang Kiwil memang kenal, memang dekat. Tapi mohon maaf ya, untuk sekarang beredar media yang saya sendiri kaget melihat kok bisa seperti ini. Mungkin, kalau dianggap wajar sudah tidak wajar, karena sudah di mana - mana beredar dan menyudutkan saya sebagai wanita yang tidak baik," kata Nina, Kamis, 19 Januari 2023.

Topik Terkait