img_title
Foto : Instagram/corla_2

IntipSeleb Lokal – Beberapa bulan ke belakang, nama Bunda Corla memang tengah menjadi sorotan. Tak ayal, ketika ia pulang dari Jerman, para fans dan sejumlah selebriti Tanah Air antusias menyambut kedatangannya di Indonesia.

Namun, belum juga menggelar aksi jumpa fans, namanya sudah ramai dibahas lantaran perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Nikita sempat menuding Bunda Corla tak membayar pajak di Jerman hingga mencapai Rp8 miliar. Akibatnya, informasi mengenai sumber kekayaan Bunda Corla pun banyak dicari tahu. Dilansir dari berbagai sumber, simak yuk daftar sumber kekayaan Bunda Corla!

1. Menjadi pelayan makanan cepat saji

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Selama tinggal di Jerman, diketahui Bunda Corla bekerja sebagai pelayan di salah satu makanan cepat saji. Kala berbincang-bincang di podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Corla pun membongkar berapa gaji yang diterimanya dari pekerjaan ini. Bekerja sejak tahun 2004 dan menjadi anak emas atasannya, gaji yang diterima Bunda Corla sekitar Rp26,2 juta.

“Kalau kotor gajinya 2.600 Euro (Rp42,5 juta) dipotong pajak, asuransi kesehatan masa tua, dipotong uang pensiun udah. Kita terima bersih untuk totalnya 1.600 Euro (Rp26,2 juta). Karena bunda Selalu ngambil shift malam. Jadi gajinya lebih besar,” ungkap Bunda Corla dilansir dalam Youtube Need A Talk beberapa waktu lalu.

Topik Terkait