img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb LokalKejutan ANTV bakal hadir di Bandung pada hari Minggu, 29 Januari 2023. Selain menghadirkan berbagai bintang tamu, Kejutan ANTV Rame juga bakal melakukan pertandingan voli santai.

Pertandingan voli santai paling rame ini akan disaksikan oleh Kuburan Band hingga Hijau Daun. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Voli Santai ANTV Paling Rame



Kejutan ANTV bakal menghadirkan pertandingan voli santai paling rame. Pertandingan ini akan dimeriahkan oleh Kuburan Band, Caktra 905fm VS Nahapoli All Star hingga Hijau Daun.

Pertandingan voli santai ini bakal digelar meriah. Bagi kamu warga Bandung jangan lupa untuk ikut serta dan menjadi saksi dalam meriahnya kejutan ANTV.

PERTANDINGAN VOLI SANTAI PALING RAME. ANTV Lovers Bandung! Siap-siap jadi saksi pertandingan Voli Santai Paling Rame antara @bandkuburan @cakra905fm VS Nahapoli All Star @inkmary @ijanmandagi @robirock26 @achmadsafaat99 @budiiyenk,” tulis akun ANTV dilansir dalam Instagram official, pada Kamis, 26 Januari 2023.

Topik Terkait