img_title
Foto : Instagram/@hke57

IntipSeleb Lokal – Pedangdut legendaris Hetty Koes Endang masih tetap terlihat eksis di industri hiburan Tanah Air, dan masih berkarya di usianya yang kini sudah tak muda lagi. 50 tahun malang melintang di dunia hiburan, tak membuat Hetty Koes Endang lelah dan terpuruk.

Pasalnya, wanita yang terkenal dengan suaranya yang tegas dan melengking tersebut, tetap terlihat ceria saat menghibur para penggemarnya. Lantas seperti apa kabar terbaru Hetty Koes Endang sekarang? Simak artikel berikut ini!

Kabar Hetty Koes Endang

instagram/hke57
Foto : instagram/hke57

Masih tetap semangat menghibur dan berkarya diusianya yang kini sudah menginjak 65 tahun, Hetty Koes Endang mengaku bersyukur diberi kesehatan dan kelancaran rezeki sejak tahun 70-an hingga sekarang.

Kariernya yang tetap melejit dan tak lekang oleh waktu, membuat Hetty Koes Endang tetap bersemangat untuk menghibur penggemarnya lewat karya-karya terbarunya. Diakui oleh pelantun lagu 'Berdiri Bulu Romaku' tersebut jika ia tak menyangka bisa bertahan hingga 50 tahun lamanya di industri hiburan Tanah Air.

Topik Terkait